Selasa, 18 Agustus 2009

lomba bikin puyeng

kisah di skolah...

tdi pagi masuk lalu upacara di lapangan sd (yg cuma seukuran lapangan basket, bisa diumpamakan seperti gerombolan kambing yg siap buat dipotong)
mana di upacara si hito ngelawak mulu lgi, geli bgt dengerny tpi pengen gua gebug juga tuh orang pke bata (knp coba???)

abis upacara, segerombolan sapi a.k.a kami anak2 (lha tdi kambing??!) digiring menuju gedung sma untuk segera berpakaian dan mengikuti lomba... lomba yg tersedia antara lain lomba joget vocal group (najis bayangin dah geli bgt nyanyi slow2 gtu sambil joget2 kyk anak epilepsi), lomba gobag tambang, tarik krupuk, 5 orang satu bata (gua lupa nama aslinya) dan lomba melempar manggis...


lomba pertama adalah lomba joget krupuk dan kelas XIA diwakilkan oleh anak2 ganteng (panama, mayo, tchonk..)
okay cuma bercanda, ipa diwakilin ama anak2 ganjen macam gua, tchonk, carlo, kelsi, iwo
sebenernya sih kita yg menang, tpi ya kita ngalah aja males maju ke babak selanjutnya jdi kalah D.O aja sih...(boong abis)

lomba yg paling seru menurut akyu (najis sok imut) adalah gobag sodor dikarenakan seru aja gtu lari2 nunggu lawan lengah, nyari celah, lari lagi... yg gatau cara maennya gua kasitau deh nih

Gobag Sodor Game
  • setiap tim terdiri dari 5 orang (minimal cwe ada dua, sisanya boleh banci ato homo)
  • setiap tim bergantian menjadi yg lari ato yg menjaga
  • di lapanganny ada garis2 gtu tempat penjaganya boleh gerak (ga boleh melangkah keluar garis itu)
  • yg lari harus lari smpe ujung dan balik lagi ke awal start
  • maenny bukan sembarang maen, pke taktik (ngasal)
  • klo mau lari pake kaki
yg maen mewakilkan kls ipa tdi ada kelsi, wongso, iwo, angel, karen, keren, sopi, dan anak paling ganteng di skolah

maenny sih tdi pda ganti2an (kecuali gua, hehehe maruk) hebat loh tim kita, ga ada yg bisa jebolin (bayangkan guru saja kalah, SEORANG GURU!!!) apalagi kelsi sma iwo homerun mulu.. two thumbs up buat mereka deh...
yg laen pda lari2, gua sendiri kejebak di paling depan dan ga bisa maju gara2 dijagain ama penjaga di garis plg depan (jdi intinya gua ga bisa masuk kedalem lapangan dan lari2 layakny seekor kelinci yg mau ditangkap sama seperti yg laennya dan dengan kata laen gua tumbal -_-)

trus abis itu lomba tarik tambang... gua salut bgt sma anak2 ips gara udah memperjuangkan hak dan kewajiban mereka (apa coba)
mereka (red : anak2 ips) kuat bgt! gila bayangkan materi pemainny bangsa audi, maikel, dapit(raja rimba), ryo, ama yg paling kuat daripada antaranya(???) adalah ELI

sayang bgt mereka cuma dapet juara kedua, pdhl gua dukung mereka bgt... tpi gua baru sadar satu hal... jangan macem2 sama bonar karena dia kuat banget

yaudah deh sekian review dari saya, yg sakit2 gara2 lomba tdi moga2 cepat sembuh, Tuhan beserta kalian...

salam hangat,

hito (???)


oiya bagaimana nasip kelas gua di tarik tambang? jangan dibahas deh -_______-"


1 komentar:

  1. dapin, blog gua yg di friendster ga usah di link deeeh, yg blogspot ajaaa

    BalasHapus