Senin, 31 Agustus 2009

ipa atau ips???

tdi gua sekolah seperti biasanya, dan pda waktu istirahat pak yanner (selaku guru BK) manggilgua, kephank, kelsi, karen dan panama buat konseling... dri situ gua udh menduga klo maungebahas nilai (secara nilai IPA gua GA ADA YG LULUS SAMA SEKALI)

disana kita ditanya2in knp ko nilai bsa bgtu, apa ada yg salah dgn pola belajar atau semacamnya... pas gua ditanyain sih knp nilai gua bisa bgtu ( red : fantastis) gua jawab aja "MALES PAK"

alasan gua memilih jawaban tersebut karena :
  1. faktor kesusahan materi dan soal2 sehingga membuat gua langsung muak dan malas belajar ketika melihat bahan2 pelajaran yg embel2 tersebut
  2. gua mau jawab ga bisa, tapi karena malu jdinya gua urungkan niat itu
  3. emang dirumah gua ga pernah belajar, maunya ol melulu (terbukti dengan adanya waktu untuk menulis postingan ini)

sumpah rasanya melihat anak2 ips yg bisa tersenyum sambil bercanda setiap hari rasanya membuat iri... melihat mereka datang2 ke kelas kita sambil bercanda, sedangkan kita klo ga lgi nyontek peer, pasti lgi belajar buat ulangan (parah yak, tiap hari bgtu sumpah)

trus karena panggilan tersebut banyak yg nanya2in gua "lujadi pindah ke ips?", "pindah ke ips aja pin, enak"(gua tau enak, klo ga ya ngapain gua pertimbangin pindah kesana coba -_-)

gua pengen pindah ke ips, tapi gua rasa udh telat banget karena udh niggalin pelajaran selama 1 bulan dan harus mengejarnnya (terutama akuntansi yg setara dgn fisika di ipa)

mungkin gua harus belajar lbh giat lgi... ngomong2 soal giat gua jdi tambah iri ama yg laen... contoh gua ngiri bgt ngeliat munthe ama tchonk...
pertama tchonk... anjit dia di kelas kalo pelajaran kerjanya apa tau gak, KETAWA2... yes, ketawa2 dan bercanda... kadang2 ngobrol... tpi nilainya selalu diatas (minimal 70)

kedua munthe... di kelas dia lbh parah, kalo ga TIDUR (WTF??!), males2an dan dia terlihat seperti anak yg ga niat sekolah... tpi nilainya cuy... GA ADA YG DIBAWAH 85



kenapa harus begini ya? apakah sekarang gua sedang berada dibawah roda kehidupan gua ini???







ya Tuhan... apakah aku sudah salah langkah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar