Minggu, 31 Mei 2009

ciieee davin jadiiiann.... (???)

damn...

itu kata yg tepat untuk memulai kisah ini, bener2 kurangasem betuuullll!!!
gini critanya...

jadi tdi sekeluarga pda pergi ke rmh sodara, dan gua dgn sukses meloloskan diri dgn berpura2 mau belajar. ketika smua pergi, gua memanfaatkan kesempatan itu untuk.......... OL!!! HUAHUAHUA
gua ol dgn asik sampe.... mereka pda pulang lagi dan membawa disaster

tiba2 ketika mrk baru masuk, tiba2 udah tereak "CIEEEE DAPIIIN LU UDH JADIAN YAAA??!!! CIEEEEE" gua yg kaget ga bsa berkata ap2, gara2 gua bingung ga ngapa2in, maen cwe ajh kga, tb2 udh dikatain jadian ama org yg ga tau ap2. trus gua khan bingung yak, dan gua tny ap permasalahanny... dan ternyata.... mrk dikasi tau sodara gua klo gua udh jadian gra2 status gua yg "in relationship"... PADAHAL....

itu" in relationship with"..... JONATHAN COHEN


mengapa bsa begtu??!!


gra2 wktu dlu Mayo dan Tchonk (temen gua yg mukanya kyk curut dan tokai) ngehack (buset, jelek2 jago ngehack lho!) fb-nya si Jonathan Cohen ini (ato kita singkat Joey) dan ngirim permintaan ke fb gua (knp hrs gua cba)... semustinya bisa gua reject, tapi
ENTAH KENAPA GUA ACCEPT GARA2 GUA GA NGERTI ITU APAAN

statusnya msh ttp bgtu lama bgt smpe akhirny gua tau carany ganti status gua itu (begooo lo vin telat abis)



well bgnilah kisah sang anak ganteng menjalani hidup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar